kesehatan
Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani
Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani

Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani

Efek Samping Jika Terlalu Banyak Melakukan Onani


Apa itu onani?

Onani adalah cara yang dilakukan oleh seorang pria terhadap dirinya sendiri untuk mencapai batas kenikmatan seksual atau sering disebut sebagai titik klimaks. Aktivitas yang dilakukan saat onani sangat beragam, mulai dari menyentuh, mengelus, menggesek, hingga menjilati organ genital.

Efek Samping Jika Terlalu Banyak Melakukan Onani

Onani sebenarnya adalah hal yang positif. Dengan kalian melakukan onani, kalian juga dapat meningkatkan kualitas hubungan seksual anda dengan pasangan kalian masing-masing. Namun jika dilakukan dengan teknik yang salah ataupun dilakukan berlebihan, onani justru dapat membahayakan. Inilah beberapa bahaya jika terlalu banyak melakukan onani.


1. Kanker Prostat

Kanker prostat adalah penyakit kanker yang berkembang di prostat, sebuah kelenjar dalam sistem reproduksi lelaki.
Beberapa penelitian menyatakan bahwa lebih sering onani dapat meningkatkan risiko terkena kanker prostat pada pria. 

2. Luka Pada Penis

Terlalu sering onani, berpotensi mencederai alat kelamin Anda. Individu yang melakukan onani cenderung lebih  fokus pada hasrat seksualnya dibandingkan berusaha melakukan aktivitas selama onani dengan aman.

Saat cedera terjadi, beberapa gejala yang dapat timbul adalah lecet, bengkak, dan nyeri pada area alat kelamin. Tentu saja gejala-gejala tersebut dapat membuat Kalian tidak nyaman.

Akibatnya, Anda harus lebih berhati-hati dalam merawat lukanya. Jika sudah terjadi infeksi sekunder ketika terkontaminasi kuman, luka bisa semakin sulit disembuhkan sehingga membutuhkan pengobatan lebih ketat.

3. Penurunan Sensitivitas Seksual

Terlalu sering melakukan onani juga bisa menurunkan sensitivitas dalam hubungan seksual, utamanya bagi individu yang sudah memiliki pasangan. Semakin sering seseorang melakukan onani, semakin tinggi pula standar yang diperlukan untuk mencapai kepuasan seksual. Kondisi ini tentu saja dapat berbahaya dan berpotensi mengganggu keharmonisan dengan pasangan.

4. Impotensi

Impotensi merupakan suatu gangguan yang sangat berbahaya jika terlalu sering melakukan masturbasi. Gangguan pada saraf parasimpatik bisa sangat mempengaruhi kemampuan otak dalam merespons rangsangan seksual.

5. Cepat lelah

Saat seorang pria mengalami orgasme maka semua otot dalam tubuhnya akan mengalami kontraksi sehingga akan mengakibatkan terkurasnya sebagian besar stamina pria tersebut. Maka dari itu, kita akan kekurangan energi.

6.Botak

Jika terlalu sering melakukan masturbasi maka akan mengakibatkan gangguan hormon yang dapat mengganggu pertumbuhan rambut. Bahkan jika dibiarkan berlarut-larut maka akan mengakibatkan kebotakan.

Mungkin hanya sekian yang bisa mimin sampaikan. Pantau terus blog kami.
Keyword:
Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani, download Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani, Download dan Streaming Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani , Download Anime Batch Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani , Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani untuk HP , Android , Tablet dan lain sebagainya , Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani Batch Sub indo Lengkap , Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani Episode 1 sampai selesai batch sub indo , Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani Episode 1 , episode 2 , episode 7 lengkap , stream full anime Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani sub indo gratis , Download BD Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani SUB INDO GRATIS , download Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani 360p , 480p , 720p , 1080p , , download anime Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani, anime Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Efek Samping Jika Terlalu Banyak Onani
Anime Lainnya
Buka Komentar

klik tombol samping pojok kanan atas untuk buka/tutup komentar

© Sehat 45 Download Anime Subtitle Indonesia Themes Designed By Exploit Labs

Maskot Pelarang Adblock

Hallo perkenalkan saya Kanna , mohon mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

Ok , Saya Mengerti