kesehatan
Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami



Pada masa remaja ataupun dewasa, pasti dari kalian ada yang mempunyai jerawat. Mempunyai jerawat pada wajah terkadang membuat kita risih, ataupun menjadikan kita kurang menarik. Untuk kalian yang ingin tau cara menghilangkan jerawat secara alami, silahkan simak artikel saya kali ini.
Untuk menghilangkan jerawat, kalian bisa menggunakan masker dari bahan alami seperti berikut:


1. Putih Telur 



Putih telur mengandung enzim lysozyme yang ampuh digunakan untuk menghilangkan jerawat. Cara dengan memisahkan putih telur dari kuningnya dan dicampur dengan air perasan lemon. Oleskan pada wajah seperti memakaj masker, kemudian diamkan selama 15 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

Baca juga : Cara menjaga kesehatan mata

2. Alpukat 


Buah Alpukat memiliki kandungan vitamin E yang dapat mengurangi peradangan pada kulit yang berjerawat. Caranya dengan menghaluskan alpukat, kemudian oleskan pada wajah sebagai masker. Diamkan selama setengah jam dan bilas dengan air bersih setelahnya.


3. Bawang Putih 


Bawang putih mengandung zat sulfur yang dipercaya dapat menghilangkan jerawat secara cepat. Caranya dengan memotong bawang putih menjadi bagian-bagian kecil, kemudian tempelkan pada jerawat atau bekas jerawat. Diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.


4. Lidah Buaya 


Lidah buaya memiliki kandungan polifenol yang berperan sebagai pembasmi jerawat pada kulit. Jika kamu rutin menggunakannya, bahan alami yang satu ini mampu menghilangkan jerawat secara menyeluruh. Caranya dengan memakai masker dari gel lidah buaya, kemudian diamkan selama setengah jam. Lalu, bilas dengan air bersih.


5. Air Perasan Lemon 


Lemon mengandung asam askorbat tinggi yang ampuh untuk menghilangkan jerawat membandel. Caranya dengan mengoleskan air perasan lemon pada wajah, lalu diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.

6. Mentimun 


Mentimun mengandung antioksidan tinggi, vitamin, dan asam amino di dalamnya. Kandungan-kandungan ini dapat digunakan sebagai penghilang jerawat secara alami. Oleskan masker mentimun pada wajah selama 15 menit. Kemudian, bilas dengan air bersih.


7. Madu 


Siapa yang tak kenal khasiat yang terkandung dalam madu? Bahan alami yang satu ini ternyata dapat digunakan sebagai penghilang jerawat secara alami. Caranya adalah dengan mengoleskan madu pada wajah.  Diamkan selama 15 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih.


8. Tomat 


Tomat mengandung vitamin A dan  vitamin C yang dapat menghilangkan jerawat secara alami. Caranya dengan mengoleskan tomat yang telah dipotong pada wajah secara merata, lalu diamkan selama setengah jam. Kemudian, bilas dengan air bersih.


9. Pepaya 


Pepaya mengandung enzim papain yang mampu mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat. Gunakan pepaya sebagai masker alami wajah, kemudian diamkan selama setengah jam, lalu bilas dengan air bersih.


10. Cuka Apel 


Cuka apel mengandung antiseptik alami yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat. Caranya dengan mengoleskan cuka apel pada wajah menggunakan kapas, lalu diamkan selama lima menit. Setelah itu,  bilas dengan air bersih.


Sekian dulu dari SEHAT 45, terima kasih untuk kalian yang sudah membaca blog kami. Semoga yang mempunyai jerawat lekas hilang ya.
Keyword:
Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami, download Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami, Download dan Streaming Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami , Download Anime Batch Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami , Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami untuk HP , Android , Tablet dan lain sebagainya , Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami Batch Sub indo Lengkap , Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami Episode 1 sampai selesai batch sub indo , Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami Episode 1 , episode 2 , episode 7 lengkap , stream full anime Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami sub indo gratis , Download BD Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami SUB INDO GRATIS , download Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami 360p , 480p , 720p , 1080p , , download anime Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami, anime Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Cara Jitu Menghilangkan Jerawat Secara Alami
Anime Lainnya
Buka Komentar

klik tombol samping pojok kanan atas untuk buka/tutup komentar

Prev This Is The Newest Post
© Sehat 45 Download Anime Subtitle Indonesia Themes Designed By Exploit Labs

Maskot Pelarang Adblock

Hallo perkenalkan saya Kanna , mohon mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

Ok , Saya Mengerti