kesehatan
Cara Menjaga Kesehatan Kulit
Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Cara Menjaga Kesehatan Kulit



Kulit yang sehat, lembut, putih, segar pasti menjadi idaman setiap orang. Tetapi tidak semua orang memiliki kulit yang sehat. Pada postingan kali ini, admin akan berbagi sedikit tentang cara menjaga kesehatan kulit. Simak ya.
Sejak zaman dahulu, ada banyak metode yang diterapkan oleh wanita Indonesia untuk merawat kulit mereka agar tetap sehat, halus, lembut, dan segar bercahaya.
Mulai dari memakai bahan-bahan tradisional sampai menggunakan bahan bahan modern yang ada pada saat ini. Ada banyak sekali methode-methode yang digunakan oleh beberapa orang. Sampai-sampai mengeluarkan uang yang tidak sedikit.
Inilah beberapa cara untuk menjaga agar kulit sehat dan tentunya dengan cara yang alami.


1. Minum Air Putih 2 Liter per Hari




Cara merawat kulit yang pertama adalah dengan rajin minum air putih, minimal 2 liter per hari. Jumlah tersebut harus di luar asupan cairan yang berasal dari sayur-sayuran ataupun buah-buahan. 
Dengan meminum banyak air, kelembaban kulit akan terjaga, bisa menjadikan awet muda, bisa mengurangi keriput dsb. Maka dari itu, marilah kita semua sesegera mungkin untuk meminum air putih sebanyak dua liter perharinya.

2. Rutin Membersihkan Kulit Wajah


Dengan rutin membersihkan kulit wajah, debu ataupun kotoran-kotoran yang menempel dikulit kita akan hilang. Setidaknya, bersihkan wajah menggunakan air hangat sebanyak dua kali perhari. 
Untuk kalian yang memakai pembersih wajah, lulur, masker ataupun pelembab, pilihlah produk yang menggunakan bahan-bahan alami dan terbukti khasiatnya. 

3. Rutin Olahraga



Selain kesehatan organ dalam, sepertu jantung, paru-paru, hingga membantu meminimalisir penyakit yang ada didalam tubuh. Rajin bergerak atau berolahraga merupakan salah satu kunci kulit yang sehat. 
Dengan rutin berolahraga, kita dapat meningkatkan aliran darah yang berfungsi untuk memelihara sel-sel kulit dan menjaganya agar tetap sehat. Darah yang lancar akan membawa oksigen dan nutrisi dengan lebih baik yang kemudian mendistribusikannya ke seluruh tubuh termasuk kulit yang telah dianugerahkan oleh tuhan.

4. Beristirahat dengan cukup



Dengan cukup beristirahat akan membantu kita dalam meregenerasi kesehatan kulit. Selain kesehatan kulit, istirahat yang cukup juga dapat meningkatkan stamina kita.
Dampak dari rutin beristirahat dan tidur nyenyak setiap malam adalah, keriput di kulit berkurang, kulit jadi lebih bercahaya, lebih cerah, lebih sehat, dan lebih halus.

5. Makan makanan yang sehat dan bergizi


Selain tidup dengan cukup, Makan makanan yang sehat dan bergizi juga dapat membantu kita untuk menjaga kesehatan kulit. Dengan memakan makanan yang sehat, kita bisa mendapatkan kulit yang cerah dan juga segar.
Makanlah makanan yang memilikin banyak vitamin E, kolegen dan juga vitamin C. Makanlah makanan yang mengandung vitamin C seperti kiwi, jeruk, tomat atau kalian bisa membaca disini : Macam-macam buah yang mengandung vitamin C

6. Hindari Rokok dan Alkohol



Anda sering merokok? Atau meminum alkohol?
Jika iya, stop kebiasaan buruk anda tersebut mulai sekarang. Selain berdampak pada kesehatan organ dalam, Meminum alkohol dan merokok dapat menyebabkan kulit menjadi kusam dan juga berjerawat. 
Meminum alkohol ataupun merokok dapat menyebabkan berkurangnya regenerasi kulit kita yang berdampak buruk pada kesehatan kulit.

7. Hindari paparan sinar matahari


 Jangan kalian remehkan paparan sinar matahari. Ada banyak sekali dampak negatif ataupun positif yang dihasilkan dari paparan sinar matahari. 

Intensitas tertinggi dari sinar matahari terjadi pada pukul 10.00 sampai 16.00. Bila Anda harus beraktivitas di waktu-waktu tersebut, jangan lupa untuk melindungi kulit dengan tabir surya.



Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan pada artikel kali ini. Untuk kalian yang ingin mempunyai kulit sehat, terapkan beberapa tips diatas ya. Jangan lupa untuk berkomentar untuk sekedar memberikan saran ataupun kritikan untuk saya.

Sekian terima kasih..







Keyword:
Cara Menjaga Kesehatan Kulit, download Cara Menjaga Kesehatan Kulit, Download dan Streaming Cara Menjaga Kesehatan Kulit , Download Anime Batch Cara Menjaga Kesehatan Kulit , Cara Menjaga Kesehatan Kulit untuk HP , Android , Tablet dan lain sebagainya , Cara Menjaga Kesehatan Kulit Batch Sub indo Lengkap , Cara Menjaga Kesehatan Kulit Episode 1 sampai selesai batch sub indo , Cara Menjaga Kesehatan Kulit Episode 1 , episode 2 , episode 7 lengkap , stream full anime Cara Menjaga Kesehatan Kulit sub indo gratis , Download BD Cara Menjaga Kesehatan Kulit SUB INDO GRATIS , download Cara Menjaga Kesehatan Kulit 360p , 480p , 720p , 1080p , , download anime Cara Menjaga Kesehatan Kulit, anime Cara Menjaga Kesehatan Kulit, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Cara Menjaga Kesehatan Kulit
Anime Lainnya
Buka Komentar

klik tombol samping pojok kanan atas untuk buka/tutup komentar

© Sehat 45 Download Anime Subtitle Indonesia Themes Designed By Exploit Labs

Maskot Pelarang Adblock

Hallo perkenalkan saya Kanna , mohon mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

Ok , Saya Mengerti